Kampanye Dialogis di Tapango, Ketua DPD II Partai Golkar Polman Sosialisasikan Visi “Marasa”

Banniq.Com.Polewali.Perjalanan kampanye Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) terus berlanjut. Jumat, 6 April 2018 , Calon bupati patahana ini kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan  Tapango.

Di  desa Kalimbua, Riso dan desa Tapango Barat. Calon bupati nomor urut 2 AIM selain memaparkan program yang telah dilaksanakan sebagai calon bupati incumbent.  AIM juga  menyampaikan program program pembangunan yang akan dilaksanakan pada periode kedua nanti, jika rakyat Polman kembali mempercayai menahkodai daerah ini 5 tahun mendatang.

Di kesempatan yang sama, ketua DPD Partai Golkar Polman Andi Muslim Fatta mengatakan. “Visi AIM beNAR adalah Polman MARASA maju rakyat sejahtera, misi pertama adalah pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.” olehnya itu masyarakat akan ditinggkatkan kecerdasannya kedepan, . Pengembangan ekonomi masyarakat berbasis desa, semua itu akan  lanjutkan semua apa yang telah direncanakan dapat terwujud untuk  periode selanjutnya”. Ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Kampanye AIM Benar, Zakir Yakub pada kampanye  dialogis di Tapango  menguraikan tentang misi AIM beNAR pada periode kedua yaitu terkait Pengertian misi Polewali Mandar maju. Dikatakannya .”Polewali Mandar Maju berarti kita mau sejajar dengan kabupaten maju lainnya terkhusus di kawasan Timur Indonesia. ” yaitu maju dari aspek pemerintahan pendidikan kesehatan, infrastruktur dan ekonomi . Sementara misi Rakyat sejahtera. yaitu kondisi masyarakat yang hidup dalam keadaan aman nyaman dan bahagia (Marendeng anna masagena) dengan mengaktualisasikan nilai nilai ajaran agama dan budaya dengan baik”. Pungkasnya.(rils/s)

Berita Terkait: