Kampanye Pamungkas AIM-Benar di Karama Bakal Dihadiri Ribuan Massa

BANNIQ.COM.Polewali. Sebagai penutup masa kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Polman 2018. Pasangan calon nomor urut dua H. Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) akan mengelar kampanye akbar di lapangan sepak bola Karama Kecamatan  Tinambung.

Informasi dari media center AIM beNAR memprediksi kampanye penutup pasangan Petahana tersebut akan disesaki  ribuan massa pendukung AIM -Benar dari berbagai wilayah di Kabupaten Polman, Yang akan dilaksanakan Sabtu, 23 Juni 2018.

“Sampai saat ini informasi dari teman – teman di kecamatan, cukup banyak yang menyatakan untuk menghadiri kampanye AIM beNAR, kami perkirakan ada ribuan yang akan hadir, mereka ingin hadir secara sukarela sebagai bentuk dukungan dan simpati terhadap AIM beNAR”. Kata koordinator media center AIM beNAR Rusman Tony, via WA,Jumat(22/6/2018).

Tony menambahkan,  Acara kampanye di jadwalkan mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 13 siang. ” Sesuai jadwal yang telah disusun oleh teman teman tim di Posko Utama. Bahwa kandidat Paslon nomor dua akan berangkat sekitar jam 7.30 menuju titik kumpul di lapangan sepak bola Karama Kecamatan Tinambung”. Ujarnya .

Sementara itu calon bupati dan calon wakil bupati Polman AIM beNAR akan berangkat dari posko pemenangan di jalan Todilaling menuju lokasi kampanye di Kecamatan Tinambung mulai jam 70.30(rst/s)

Berita Terkait: