Kampanye Terbatas Ibnu Munzir, Kader Beringin Bertekad Kembalikan Kejayaan Golkar di Majene

Ketua DPD I Partai Goljar Sulbar, Drs.Ibnu Munzir, Ketua DPD Golkar Majene,Lukman S Pd. Dan Caleg DPRD Sulbar Partai Golkar Dapul Majene,Hj Sahariah;SE saat kegiatan Kampanye terbatas di Malunda Majene.(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Majene. Ribuan massa dan simpatisan partai Golkar Majene, tumpah ruah di Lingkungan Banua kecamatan Malunda, tepatnya di Kediaman Mantan Ketua DPRD Majene, Hajar Nuhung, Minggu,(17/9/2019).

Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar Kabupaten Majene, Datang menghadiri Kampanye terbatas Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulbar, Des.H.Ibnu Munzir, dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Majene, Lukman S Pd., Caleg DPRD Kabupaten Majene antara kain; Hajar Nuhung dan Adi Ahsan, Caleg DPRD Provinsi Hj.Sitti Saharia dan Muliadi, Ketua PAC dan Ranting Partai Golkar Se Kabupaten Majene.

Dalam orasinya, Lukman menyampaikan untuk Partai Goljar di Majene perbah mengalami masa keemasan, dimana kursi partai Goljar kala itu berjumlah 14 Kursi, nanun perkembangan berikutnya pada dua periode sebelumnya Partau Golkar hanya menyumbang dua kursi.

Hal tersebut disebabkan kosongnya caleg untuk Dapil 3 yakni Kecamatan Ulumanda dan Malunda, untuk itu pada pileg 2019 ini sambung Lukman partai Golkar akan kembali meraih suara tertinggi dan akan meraih pimpinan Di DPRD Majene.

” Sejarah telah mencatat bahwa di Majene Partai Golkar pernah mengalami masa keemasan, Ketika mampu menyumbangkan 14 kursi dan setelah itu Partai Golkar melorot dan hanya dapat menyumbangkan 2 kursi, Tetapi hari ini kita berjanji masa keemasan itu kita akan kembalikan, kita akan meraih suara terbabyak di Pileg dan kita akan menjadi Pimpinan DPRD dengan sumbangan 7 kursi, sanggupka saudara-saudara mewujudkan harapan tersebut,” Tanya Lukman seraya diikuti kata “siap” ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar yang berjubel di kegiatan Kampanye terbatas tersebut.

 

Di panggung yang sama, Hajar Nuhung juga berjanji akan memenangkan partai Golkar di Majene, bahkan Dirinya bertekad akan mengantarkan Ketia DPD Golkar Majene sebagai calon Bupati untuk Pilkada 2020.

” Kita semua punya punya tanggung jawab yang sama untuk kembali membesarkan partai Golkar di Majene, saya bergabung ke Partai Golkar untuk membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Majene, bahkan kami siap untuk memajujan ketua DPD II Partai Golkar Majene untuk maju sebagai Calon Bupati di Pulkada Majene,2020.,” Jelas Hajar yang diamini kader dan simpatisan golkar yang berasal dari berbagai desa di Ulumanda dan Malunda tersebut.

Sementara itu, Hj.Saharia,SE Caleg DPRD Provinsi Sulbar, yang juga istri Hajar Nuhung, Mengapresiasi para kader  simpatisan Golkar yang telah  ersedia hadir untuk mengikuti kegiatan kampanye terbatas tersebut.

Kehadiran mereka sebut Saharia merupakan bebtuk keseriusan untuk memenanfkan partai Golkar di Majene.Meskipun undangan yang diedar hanya 600 namun yabg datang melebihi undangan, itu sebagai bukti bahwa Kader tersebut siap untuk memenangkan Partai Golkar dan mendukung caleg-caleg partai Golkar.

” Saya berterimakasih kepada saudara-saudaraku semua, atas kehadiran di kegiatan Ini, meskipun kami terbatas membagikan undangan namun karena kesetiaan dan keseriusan saudara-saudara untuk memenangkan Partai Golkar di Majene, saudara semua datang dan mengikuti kegiatan ini, ini sebagai bukti kesiapan untuk memperjuangkan Golkar menjadi pemenang di Majene,” Ujar Mantan Anggota  DPRD Sulbar dari Partai Demokrat ini.

Kemudiaan caleg Partai Golkar Dapil III Majene, Adi Ahsan menyampaikan bahwa  perhatian kader partai Golkar Majene terhadap warga miskin untuk mendapatkan Jaminan kesehatan terus akan diperjuangkan. Jika dirinya dipercaya kembali sebagai Wakil rakyat dari Partai Golkar ia tidak ingin lagi melihat dan mendengar ada warga majene yabg tidak bisa berobat kateba tidak punya BPJS. Dia juga tidak ingin melihst dan membiarjan ada anak masyarakat miskin tidak bersekolah karena tidak punya biaya.

” Kader partai Golkar Majene sejak awal telah berjuang untuk masyarakat miskin agar memiliki BPJS, dan kecdepan hal tersebut kita akan terus perjuangkan , Ke depan jika saya diberikan amanah untuk kembali menjadi Anggota DPRD, kita tidak ingin melihat lagi ada masyarakst miskin yang tidak bisa berobat karena tidak punya BPJS, kita tidak ibgin lagi mendengar ada anak warga miskin tidak bersekolah karena tidak  punya biaya, karena Pemerintahlah yang bertanggung jawab untuk semua itu, kami pasti desak pemerintah untuk merealisasikannya dan saya suap mundur jika tidak dapat merealisasikannya,” Jelas Politisi yang dikenal sebagai orator ulung  waktu menjadi aktivis kemahasiswaan tersebut

.

Selain pemberdayaan warga miskin untuk mendapatkan akses jaminan kesehatan dan Pendidikan, Kader Golkar lainnya, Dr.Muliadi Bintaha yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Majene juga berjanji akan memberdayakan masyarakat majene dari berbagai aspek seperti Pertanian, Perkebunan dan peternakan.

” Kita ingin masyarakat majene mendapatkan dukungan untuk pemberdayaan ekonomi yang dilakukan melalui peningkatan produktivitas hasil pertanian, Perkebunan dan peternakan yang tujuan akhirnya untuk mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan.,” Ungkapnya.

Orasi terakhir disampaikan Caleg DPR RI Dapil Sulbar,Drs.H.Ibnu Munzir. PLT ketua DPD I Partai Golkar Sulbar ini menegaskan bahwa para simpatisan maupun kader yang menjadi bagian dari perjuangan untuk mendudukkan seorang tentu ada harapan-harapan yang diingingkan  setelah caleg yang didukung tersebut berhasil terpilih.

Tidak terkecuali untuk para caleg Golkar. Seperti yang dirinya Lakukan sesuai Komisi yang ditempati saat ini yakni Komisi V. Ibnu menguraikan bahwa saat ini dirinya telah membantu pengucuran dana di Sulbar untuk pembangunsn infra struktur, perhubungan maupun Desa.

” Demi masyarakat Sulbar, Saya selaku Wakil DPR RI dapil Sulbar saya telah membantu menfasilitasi pengucuran anggaran untuk pembangunan di Sulbar, yakni untuk infra struktur sekura Rp.800 Miliar, Perhubungan sekitar Rp. 200 miliar dan Dana Desa sekira Rp.70 Miliar, kami total untuk membantu masyarakat di Sulbar,” pungkasnya.|smd.

 

 

Berita Terkait: