Kapolda Apresiasi Dukungan Stakeholder Dalam Pengamanan Pilgub

IMG-20170227-WA0004

Banniq.com.Sulbar

Terjaganya suasana kondusif dalam proses pelaksanaan Pilgub, baik pada tahap kampanye, Pemungutan dan Perhitungan suara sampai pada Rekapitulasi Dan Penetapan Perolehan Suara Pilgub Sulbar 2017, Diapresiasi oleh Polda Sulbar.

Tanggung jawab pengamanan di Pundak Jajaran Polda Sulbar Dan Anghirs TNI, telah sukses dilaksanakan tanpa riak dan kendala. Atas keberhasilan pengamanan tersebut Kapolda Sulawesi Barat  Brigjen Pol. Nandang,MH  mengapresiasi seluruh komponen masyarakat yang telah memberi dukungan moril ke Polda Dan TNI dalam Mengamankan Pelaksanasn Pilgub Sulbar, tidak terkecuali wartawan.

” Kami sangat mengapresiasi semua Media yang telah bekerja profesional dalam menulid berita yang menyejukkan dan tidak tendensius,” Terang Brigjen Pol Nandang, di hadapan Puluhan Awak Media pada axars Konpres Di Mspolda Sulbar, Senin,27/2,didampingi Wakapolda Kombes Pol H.Muh.Tajuddun dan Kabid Humas AKBP Hj.Maeshura Mappeare.

Dilanjutkan Nandang, bahwa jurnalis di Sulbar sebagi corong komunikasi kepada masyarakat Sulbar dinilai sangat propesional. Kata dia, melihat dari sejumlah berita yang terbit atau tayang pada pelaksanaan tahapan Pemilukada oleh KPU, baik yang dikemas dalam koran maupun online serta televisi. Tidak ada berita yang tendesius yang sifatnya menyudutkan, baik kandidat maupun penyelenggara apalagi para petugas keamanan.

Selain itu masih Kata Perwira Polisi yang humanis dan familiar ini, pihaknya  juga berterima kasih kepada masyarakat yang semakin cerdas berdemokrasi sehingga jauh dari kekacauan. ” Kami juga berterima kasih ke seluruh masyarakat Sulbar, yang semakin cerdas dalam berdemokrasi sehingga mereka tak mudah terprovokasi, Dan kami kecerdasan masyarakat ini tetap terjaga ke depan, agar sulbar tetap dalam kondisi yang kondusif,” Pungkas Jrndral Bintang Satu ini( Samad)

Berita Terkait: