Kapolda Bersama Jajaran dan Masyarakat, Laksanakan Shalat Gaib

BANNIQ.COM.Sulbar – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama masyarakat Mamuju  melaksanakan sholat ghoib berjamaah usai jumatan, Jumat (11/5/18) di Masjid Suada Mamuju.

Sholat ghoib tersebut ditujukan untuk mendoakan 5 personil POLRI dari densus 88 yang gugur saat melaksanakan tugas di rutan brimob kelapa dua.

Saat dikonfirmasi kapolda menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk bela sungkawa polri dan masyarakat sulbar atas berpulangnya 5 pahlawan di kopolisian.

” Kegiatan sholat ghoib ini diharapkan agar seluruh almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah Subuhanahu wataalah dan mereka dianggap gugur sebagai syuhada (sahid) dijalan allah azza wajallah….amin,”  tutur Kapolda.

Ke 5 personil Polri yang gugur dalam menjalankan tugas negara tersebut, Kata Jendral Polisi ini adalah pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi menjalankan tugas.

Sholat ghoib itu pula, Sambung Brigjend Pol Baharuddin,   dilaksanakan di seluruh jajaran sebagai bentuk penghargaan kepada para almarhum yang in syaa allah gugur sebagai kusuma bangsa.

Pelaksanaan  sholat ghoib dipimpin langsung oleh Kapolda sulbar dan diikuti oleh seluruh jamaah masjid suada mamuju.(rls/s)

 

Berita Terkait: