Kapolda Bersilaturrahim dengan Jemaat GTM di Mamasa

 


BANNIQ.COM.Mamasa. Untuk menjaga keutuhan kerukunan umat beragama di Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  Kembali  mengunjungi Gereja Toraja Mamasa Jemaat Mamasa Kota ( Maskot ) Kabupaten Mamasa, Sabtu (2/9/2018).

Setibanya  di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Mamasa Kota ( Maskot ) Kabupaten Mamasa, Kapolda Sulbar didampingi oleh Kapolres Mamasa, AKBP Arianto S.E, M.M di sambut hangat oleh pendeta dan para jamaat.

Kapolda Sulbar pada kesempatan tersebut  mengatakan. “Megahnya Gereja ini harus diisi dengan jiwa yang Baik, Contohnya para tahanan Memiliki tubuh yang sehat namun tak memiliki Jiwa yang Baik. Olehnya itu untuk memberikan Jiwa yang baik disinilah Tempatnya,” tuturnya.

Peran dari Pembimbing agamalah yang membuat kondsifitas Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada lalu di Kabupaten Mamasa dapat berjalan dengan baik, “Kegiatan Pesta Demokrasi berjalan dengan baik tidak terlepas karena adanya Toleransi yang kuat,” Ungkapnya.

Untuk itu, kami ucapakan terima Kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kab. Mamasa. Selain itu, kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat agar para pemimpin di Negeri ini dapat mengemban amanah dengan baik, khususnya kami selaku Kapolda Sulbar, (hmsp/s)

Berita Terkait: