Kapolda Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Buah Hati Islami Cabang Mamuju

Banniq.Com.Sulbar– Buah hati Islamic School merupakan sekolah Islam dengan Pola Pembelajaran yang islami dan menyenangkan, dalam membentuk karakter anak melalui pembiasaan ibadah dan perilaku positif.

Di Mamuju Cabang Sekolah ini juga telah dibuka dan Untuk itu pembangunan Gedung Sekolah Islami tersebut telah dimulai dan ,diharapkan dengan berdirinya sekolah ini , akan membentuk karakter-karakter generasi yang lebih berkualitas melalui pengetahuan agama yang diajarkan.

Harapan tersebut disampikan langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung SD-SMP-SMA Islam Terpadu Buah Hati Islamic School jakarta Cabang Mamuju, Rabu (21/2/18) di Jl. Soekarno Hatta.

Selain Kapolda, turut hadir Kadis Dikpora Mamuju Dra Hj. Murniani M.Pd, Drs. H. Suhardi Duka, MM (Ketua Yayasan Pendidikan Mitra Manakarra), Ustadz Wahyu purwanto,A.Ka , SE. MM (Ketua Yayasan Ibnu Abbas Jakarta), Pardan Prasetyo M.Pd ( Direktur Buah Hati Jakarta ), Ketua DPRD Kabupaten, Ketua DPRD Provinsi, Kabid Humas Polda Sulbar, Wadir Intelkam Polda Sulbar, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi, Ketua Dewan Pendidikan Kabupten dan tamu undangan lainnya.

Dilanjutkan Brigjend Baharuddin Djafar dirinya sependapat dengan ketua Yayasan Pendidikan Yayasan Mitra Manakarra,Suhardi Duka dimana pendidikan Sains harus dibarengi dengan pendidikan akidah dan ahlak sejak dini.

“Saya setuju dengan pendapat pak Suhardi Duka bahwa pengetahuan sains dan teknologi harus dibarengi dengan pendidikan Aqidah dan Ahlak sejak dini, Tutur Brigjend Pol Baharuddin Djafar .

Peletakan Batu Petama Gedung Islam Terpadu Buah Hati Islamic School Jakarta Cab. Mamuju, juga ditandai dengan Penandatanganan MOU antara yayasan pendidikan mitra manakarra dan yayasan ibnu abbas jakarta serta hiburan berupa Peragaan taekwondo oleh siswa dan siswi buah hati islamic school.(Rils/PO-S)

Berita Terkait: