Kapolda Sulbar Bersama Bupati Pasangkayu, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidzul Qur’an

Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Drs.Baharuddun Djafar,M.Si saat melakukan peletakan batu pertama Asrama Tahfizdul Qur’an di Bulumario Sarudu(photo:repro)

BANNIQ.COM.Pasangkayu.Rangkaian kunjungan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si. ke Pasangkayu turut  menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan asrama Tahfidzul Qur’an sekaligus Grand Openinf PTQ Shohwaatul Islam Bulumario, Sabtu (26/1/2019).

Pasca kegiatan  Forum silaturahmi di Polsek Baras sekaligus meresmikan Musollah An-Nur Mapolsek, Kapolda Sulbar bersama Bupati Pasangkayu langsung menghadiri permintaan Pimpinan Pondok Tahfidzul Qur’an Shohwatul Islam Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Asrama Tahfidz.

Saat tiba di lokasi Pesantren, Kapolda bersama Bupati Pasangkayu dan rombongannya disambut  iringan shalawat dari pihak Pesantren.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung pihak pesantren yang telah berupaya mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Qur’an.

Pihaknya yakin dengan membentuk karakter anak yang cinta Al-Qur’an akan mendatangkan berkah di Kabupaten Pasangkayu khususnya.

Ditambahkan Baharuddin, penghafal Al-Qur’an itu mempunyai kedudukan tinggi diakhirat bahkan para orang tua akan di berikan mahkota yang terangnya lebih terang dari cahaya matahari, begitu mulia dan bangganya para orang tua kelak yang berhasil membesarkan anaknya sebagai tahfidzul Qur’an.

Baharuddin  juga mengungkapkan permohonan maafnya karena tidak bisa berlama-lama suhubungan ada acara lainnya yang harus dihadiri.

“Semoga dengan kehadiran pondok tahfidzul qur’an ini akan melahirkan para generasi-generasi yang akan membawa kedamaian dan barokah di Kab. Pasangkayu dan Sulbar pada umumnya.” Tuturnya.

Selanjutnya, Kapolda bersama Bupati Pasangkayu dan rombongan lainnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama tahfidzul qur’an dan di tutup dengan doa agar negeri ini terus melahirkan penerus-penerus harapan bangsa sehingga negeri ini tetap aman dan sejahterah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas bersama Ketua Bhangkari Daerah Sulbar dan rombongan lainnya.|hs.smd

Berita Terkait: