Kapolda Sulbar Komit Bangun Kebersamaan Dan Keamanan Jelang Pilgub

p_20160905_083422

Banniq.com.Matra

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Harionto, M.Si bersama dengan rombongan dari polda sulbar, senin/5/8,  melakukan kunjungan kerja ke Polres Mamuju Utara dan melakukan tatap muka bersama dengan FKPD, TOMAS, TOGA, dan sejumlah personil polres matra dan mengajak masyarakat berkomitmen membangun kebersamaan untuk menjaga keamanan jelang pilgub.

 Acara yang diawali oleh sambutan Kapolres Mamuju Utara AKBP Yanuar Widianto S.Ik. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu. Juga meresmikan Pembangunan Aula Wira Satya di kantor polres mamuju utara hadir dalam kesempatan tersebut, Agus Ambo Djiwa Bupati Mamuju Utara. M. Natsir Sekda Matra. Lukman Said Ketua DPRD Matra serta sejumlah tamu undangan lainnya.

 Kapolda Sulbar Brigjel Pol Drs. Lukman Wahyu Harianto, M.Si. dalam sambutannya mengatakan, kebersamaan ini mari kita wujudkan dan berkomitmen bersama untuk menjaga keamanan di daerah masing – masing. Apalagi kedepannya sulbar akan melaksanakan pilgub.

 Kapolda sulbar juga menyampaikan untuk menjaga stabilitas keamanan akan membangun polsek sarjo yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, juga akan membangun polsek tikke. Lanjut kapolda, “kedatangan saya ke mamuju utara lengkap dengan pejabat polda tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk membangun komonikasi, dan mari kita jaga kebersamaan untuk keamanan daerah kita bersama. Tegas kapolda.

 Sementara Agus Ambo Djiwa Bupati Mamuju Utara (Matra) mengatakan dengan komitmen membangun kebersamaan berarti kita ikut membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan daerah. “pasca pilkada kemarin kita laksanakan secara aman dan mari kita berkomitmen menjaga keamanan daerah kita bersama karena dengan kebersamaan kita bisa membangun daerah. Tegas agus dalam sambutannya di sela – sela kunjungan kapolda kemarin. (Smd/joni)

Berita Terkait: