Kapolda Sulbar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Polres Mamuju

img-20161006-wa0014

Banniq.com.Sulbar

Bertempat di Jl. Ir. Juanda No.23 Polres Mamuju Sektor Urban telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rusung polres mamuju polda sulbar. Kamis (06/10/16) sekitar pukul 10.00 Wita.

Peletakan batu pertama pembangunan Rusun dilakukan oleh kapolda sulbar Brigjen Pol Drs. LUKMAN WAHYU HARIYANTO, M.Si. dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju AKBP SONNY MAHAR BA, SH, SIK serta Kepala Devisi Teknik PT. ISTAKA (PERSERO) selaku kontraktor pelaksana.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Mamuju, dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang proyek pembangunan rusun polres mamuju oleh kepala divisi teknik PT. Istaka karya Persero kemudian pengarahan Kapolda Sulbar pada pembangunan Rusun kedepan.

Kapolda Sulbar Brigjend(Pol) Lukman Wahyu Hariyanto Dalam arahannya mengharapkan kepada kepala divisi ┬áserta para pekerja untuk berkomitmen membentuk sinergi yang baik demi kelancaran pembangunan rusun polri lantai tiga dengan kapasitas 47 unit kamar yang setara dengan tipe 36. Sehingga hasilnya kedepan sesuai apa yang kita harapkan bersama.” Kami berharap sinerji yang baik antara pelaksana proyek dan para pekerja agar pekerjaan ini sesusi apa yang kita harapkan,” Ujar Lukman.

Selanjutnya kegiatan dirangkaikan dengan Erection Precast kolom pertama yang ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kapolda Sulbar samapai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres mamuju mewakili kapolda dan diserahkan kepada Kepala Divisi teknik PT. ISTAKA KARYA.(samad)

Berita Terkait: