Kapolda Sulbar Sambangi Kediaman Orang Tua Lansia di Sarudu

BANNIQ.COM.Pasangkayu.- Masih rangkaian kunker Kapolda Sulbar dan rombongan di Kabupaten Pasangkayu, tepatnya  di Polsek Baras dan Polsek Saruddu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menyambangi Nenek Lansia di Kecamatan  Saruddu, Sabtu (26/1/19).

Kapolda Sulbar berasama Bupati Pasangkayu, Kapolres Matra, Ibu Ketua Bhyangkari Daerah Sulbar beserta rombongan lainnya, tiba di kediaman Nenek Mariama (65), Kapolda Sulbar langsung menyapa keluarga besar nenek mariama serta memberikan bantuan tali asih barupa bingkisan sembako beserta uang tunai secukupnya dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

“Kami datang untuk bersilaturahim, kebetulan kami melancarkan program safari kamtibmas di wilayah pasangkayu. Mendengar informasi bahwa nenek Mariama sedang sakit kamipun berupaya untuk berkunjung,” tutur Kapolda Kepada Nenek tersebut.

Menurut keluarga Nenek Mariama, Nenek Mariama telah menderita penyakit yang dibawanya kurang lebih lima (5) tahun terakhir dan pihak keluarga hanya bisa berusaha dan berdoa merawatnya kerena keterbatasan ekonomi.

Sementara itu, pihak keluarga tak kuasa membendung haru hingga meneteskan air mata saat mendapat kunjungan dari Kapolda dan Bupati Pasangkayu secara bersamaan.

“terimakasih atas kepedulian dan bantuan Kapolda Sulbar beserta seluruh rombongannya semoga dibalas kebaikan yang lebih di sisi Allah Subuhanahu Wataalah.” Tutur seorang kerabat nenek Mariama.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sulbar meminta Doa Nenek Mariama agar tugas-tugas yang diemban Kepolisian bisa dikerjakan dengan mata hati dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Doa orang tau itu di ijabah oleh Allah Subuhanahu Wataalah, untuk itu kami titipkan doa untuk Negeri yang lebih aman dan damai khususnya di Sulbar.” Tutur Kapoda.

Aksi Kapolda ini, juga medapat sanjungan dari sejumlah pihak di Kec. Saruddu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap seluruh lapisan masyarakat, kigiatan seperti ini memang biasa tapi kalau bukan dari hati akan susah terlaksana. Informasi tentang Sosok Kapolda yang begitu peduli memang benar adanya, tutur warga setempat.|smd

Berita Terkait: