Kapolres Lutra Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pilgub

BANNIQ.COM, Luwu Utara– Menyambut pelaksanaan Penjoblosan Pilgub Sulsel yang akan berlangsung tanggal 27 Juni nanti, Polres Luwu Utara mengadakan Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan untuk  pengamanan pemilukada gubernur dan wakil gubernur, dihalaman Mapolres, Kamis (21/6/ 2018.)

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola yang memimpin apel tersebut, menyampaikan arahan kepada  bagi para anggota Polres Lutra  yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jumlah anggota yang akan bertugas di TPS sebanyak  296 personil.  belum termasuk yang bertugas diluar TPS” Terang  Boy .

Dikatakan juga oleh Boy,  pengamanan Logistik Pilkada ada salah satu tugas prioritas para anggota yang bertugas.

Selain itu, Boy juga berpesan kepada personil polres lutra yang kelak akan bertugas dalam rangka pilgub Sulsel, untuk aktif berkomunukasi dengan pihak pemerintah desa setempat, Tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda.

“Kepada  anggota yang akan  bertugas, nanti,  diharapkan untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah desa setempat,  kalau perlu diambil  nomor kontak kepala desa, tokoh masyarakat atau pemuda, KPPS, Linmas, dan PPL di TPS tempat saudara  bertugas,” Timpalnya.

Di akhir sambutannya, Boy tak luput mengajak jajarannnya yang akan bertugas di lapangan untuk senantiasa berdo’a untuk kelancaran Tugas.” Mari bekerja maksimal dan jangan lupa berdoa demi kelancaran tugas kita,” Ajaknya (jal/s)

 

Berita Terkait: