Kapolres Metro Mamuju Pimpin RAT Primkomppol TB 2017


BANNIQ.Com.Mamuju. – Kepolisian Resort “Metro” Mamuju, Sulawesi Barat, menggelar rapat anggota tahunan (RAT) Primkomppol Tahun Buku (TB) 2017 di Aula Wirasatya 96, Rabu (8/8/18).
Rapat anggota tahunan Primkomppol ini, diawali dengan laporan Ketua Primkomppol Polres “Metro” Mamuju.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas koperasi Kabupaten Mamuju yang diwakili oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Kasi Pembinaan Simpan Pinjam dan Permodalan, para Pejabat utama Mapolres, para pengurus koperasi Polres “Metro” Mamuju dan seluruh personel yang sempat hadir.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH yang memimpin sekaligus membuka resmi kegiatan, melalui  sambutannya mengatakan, Koperasi memang tidak mempunyai hubungan langsung dengan kedinasan kepolisian khususnya Polres “Metro” Mamuju.
Namun koperasi merupakan bagian terpenting dalam transaksi simpan pinjam di lingkup kepolisian sekaligus sebagai wadah penyimpanan dan peminjaman (modal) untuk keperluan dan kebutuhan personil.
Disamping itu, Koperasi bisa menjadi tidak sehat apabila tidak ada dukungan dari pengurus maupun personil itu sendiri, untuk itu kerjasama perlu dibangun demi meningkatkan perkoperasian di lingkungan Polres “Metro” Mamuju.
Sementara itu, Kepala Dinas koperasi Kab.Mamuju yang diwakili oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM dalam kesempatannya menyampaikan langkah-langkah dalam mengelola usaha koperasi yang sehat dan berjalan sesuai fungsinya sehingga keuntungan yang ada dapat dinikmati secara bersama.(hmsP/s)

Berita Terkait: