Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Luwu

Kapolres  AKBP Dwi Santoso,S.Ik;MH Bersama Ketua Bayangkari Polres Luwu saat memberijan ucapan selamat kepada personil Polres Luwu yang mendapat kebaikan pangkat(photo:lina)

BANNIQ.COM. Belopa. Polres Luwu menggelar apel korps Laport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Selasa, (3/7/2018 )jam 08.15 wita, di Lapangan Apel Polres Luwu.

Personil Polres Luwu yang mendapatkan kebaikan pangkat sebanyak sembilan orang dan satu Personil Brimobda Detasemen B, Yakni; 1 (satu) personil dinaikkan pangkaatnya dari Aipda ke Aiptu. dan 8 (delapan) personil dinaikkan pangkat dari Bripka ke Aipda,
1 (satu) personil dinaikkan pangkatnya dari Briptu ke BrigPol.Selain dihadiri oleh personil yang mendapatkan kenaukan pangkat, Upacara Korp Rapor tersebut juga , di hadiri oleh PJU dan anggota polres  Luwu,  Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Kapolsek sewilayah hukum Polres Luwu  serta personil BKO Brimob.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, sebagai Irup dalam amanatnya menekankan, Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lingkungan Kepolisian, tidak datang begitu saja, akan tetapi membutuhkan sebuah proses panjang, selain masa waktu pengabdian yang cukup sesuai dengan ketentuan, juga didukung oleh  kinerja yang baik, sesuai dengan penilaian Sistim Manajemen Kepolisian, berdasarkan  nilai diatas standar, berperilaku baik, disiplin dan tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun Kode Etik Kepolisian,

Rdasarkan indikator tersebut, maka terbitlah Surat Keputusan Pimpinan Kepolisian tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya,  dan kenikan pangkat tersebut merupakan anugerah Allah SWT,  yang wajib disyukuri,” Papar Dwi Santoso.

Kepada personil Polres yang mendapat kenaikam pangkat,  Dwi Sanyoso menyampaikan selamat juga ucapan  para istri (Bhayangkari) yang senantiasa mendampingi dan memberi support kepada suami dalam melaksanakan tugas.

 Di akhir amanatnya, Dwi Santoso juga berharap kepada seluruh jajaran Polres Luwu agar Upacara korps rapor ini hendaknya dijadikan motivasi  untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan kinerja yang Promoter.
(Lina/s)

Berita Terkait: