Kapolri Beserta Ketua Umum Bayangkari Pusat, Besuk Pasien Korban Gempa di Rumkit Bayangkara Mamuju

BANNIQ.COM.Mamuju.- Usai meresmikan Gedung baru Polda Sulbar, Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D bersama Ibu Ketua Umum Bhayangkari melakukan kunjungan ke rumah sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso.

Bertepatan dengan kunjungan tersebut, pihak rumah sakit juga menggelar baksos yaitu Sunatan Massal dan Sosialisasi kesehatan gigi kepada ribuan anak-anak usia dini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari selain meninjau ruangan-ruangan Rumkit juga menyempatkan diri untuk membesuk eksidus korban gempa dan tsunami palu yang mendapatkan pelayan kesehatan serta operasi caesar di RS Bhayangkara.

Pada kegiatan tersebut Kapolri didampingi langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Ketua Daerah Bhayangkari Sulbar.

Kapolri dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas lahir dengan selamat putra/putri sekaligus memotipasi korban gempa palu ini agar tetap berdoa dan berusaha, semua sudah diatur pasti ada hikmah yang lebih baik dibalik kejadian ini, tuturnya.

Disamping itu, Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan Jajarannya atas respon cepat memberikan pelayanan kepada para korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu.(hms/s)

Berita Terkait: