Kegiatan Safari Kamtibmas, Kapolda Sambangi Tokoh Masyarakat Pontana Kayyang

BANNIQ.COM.Sulbar.- Melancarkan safari kamtibmas di Kabupaten Mateng, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga melakukan kunujungan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Di Dusun Sariagung Desa Pontanakayyang, Kapolda Sulbar menyambangi tokoh masyarakat atas nama Wagimin, Jumat (12/10/18).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengajak Pak Wagimin untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Pak Wagimin merupakan salah satu tokoh masyarakat yang disegani, meski ia bukan merupakan masyarakat asli setempat namun kehadirannya di Dusun Sariagung Desa Pontanakayyang dapat bermanfaat dengan terwujudnya kamtibmas, harap Kapolda.

“Kami minta bantuan dan kerjasama pak Wagimin dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif serta saling mengajak kepada kebaikan melalui kegiatan silaturahmi dan terpenting makmirkan masjid”, tutur Kapolda.

Kapolda juga mengatakan kegiatan kami ini adalah merupakan Program silaturahmi dari rumah kerumah, karena salah satu penolak bala menurut Rasulullah adalah dengan menjalin silaturahim, Sambungnya.

Selanjutnya, Kapolda Sulbar dan rombongannya kembali menyambangi warga atas nama yang merupakan menantu dari pendiri Madrasah Ibtidaiyah Pontanakayyang atas nama Abd. Wahid serta di kediaman Pak Arifin.

Kegiatan Kapolda Sulbar dan rombongannya mendapat apresiasi dan terimakasih dari pak Wagimin, Abd. Wahid dan Arifin atas kepedulian Kapolda dengan situasi kamtibmas melalui kegiatan silaturahim.(hmsp/s)

Berita Terkait: