Kehadiran Massa Yang Membludak Pada Setiap Kampanye ABM-Enny Adalah Simbol Kemenangan Di Pilgub

img-20161127-wa0000

Banniq.com.Polewali

        Kampanye terbatas Cagub Sulbar ABM di Kabupaten Polman, diikuti ribuan pendukung dan simpatisan yang datang dari Berbagai Kecamatan di Polman, jumat,25/11.

      Kampanye yang dipusatjan di Pekkabata Polewali tersebut dihadiri langsung Kandidat kuat Gubernur Sulbar ABM didampingin Salah satubtokoh kunci perjuangan Pembentukan Prov.Sulbar Syahrir Hamdani, Hj.Djamiah, Ketua PKB Sulbar H.Hasan Bado, Anggota DPRD Polman Dari Partai Pendukung serta Koalisi partai Pengusung ABM-Enny.

Ammang, koordinator lapangan menyebutkan, jumlah massa yang hadir dua kali lipat dari  dari rencana dan fasilitas yanv disiapkan.Meski demkian, ribuan pendukung tersebut tetap eksis nrngikuti kegiatan sampai selesai.
“Sangat mengharukan. Massa datang membludak menyambut pak ABM dan rombongannya. Ini berlipat banyaknya dari yang direncanakan sebelumnya. Untungnya, panitia sigap mengantisipasi koordinasi massa sehingga kampanye berjalan lancar.” Ungkapnya.
Ribuan massa yang datang di kampanye tersebut, diakui oleh Sekelompok warga tempatan menegaskan bahwa itu sebagai tanda kecintaan kepada ABM.
“Kami secara berkelompok datang karena kecintaan kami kepada ABM. Seandainya jauh hari informasi kami dapatkan, tentu kami akan datang bersama rombongan pendukung ABM-Enny yang jauh lebih banyak.” Ujar Sukri.

Membludaknya massa yang hadir, menjadi pesan tegas bahwa, soliditas dukungan masyarakat Polman terhadap ABM, menjadi garansi kemenangan telak pasangan nomor urut 3(Ary/smd)

Berita Terkait: