Kerja Keras Polsek Tinambung Buahkan Hasil, Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Berhasil Diamankan

BANNIQ.COM .Polewali. Kerja keras Aparat Kepolisian Sektor Tinambung Polman untuk Mengamankan Pelaku(TT) dugaan pelecehan seksual di Desa Tandung Kecamatan Tinambung,terhadap Korban, melati(samaran)  ibu beranak lima, pekan lalu, berhasil diamankan di Wilayah Majene, Rabu malam(9/5/2018).

Kanit Reskrim Polsek Tinambung, AIPDA Ahmad Susanto,SH via Waatsaap, Kamis (10/5/2018)  mengatakan  pelaku(TT) berhasil diamankan di Wilayah Kabupaten Majene.” Alhamdulillah informasi anggota di lapangan pelaku sudah diamankan berkat bantuan informasi dari keluarga pelaku  menginformasikan keberadaannya di Majene,”Terang AIPA Ahmad.

Upaya Aparat polsek Tinambung untuk mengamankan pelaku cukup  menyita waktu dan tenaga, karena sebelumnya sambung AIPDA Ahmad, aparat Polsek Tinambung memburu pelaku di tempat persembunyian setelah dua hari kejadian di Rumah saydara Pelaku di desa Beroanging kecamatan Mapilli.” Waktu kami ke Beroangin pelaku sudah tidak ada di rumah saudaranya, karena pelaku dua hari setelah kejadian dia ke Beroanging, kemudian kami  cari ke Rumah anak pelaku di Talolo karena kami dapat info pelaku melakukan komunikasi,” Pungkasnya.

Merespon kerja keras Kepolisian Polsek Tinambung, pihak keluarga korban memberi apresiasi atas keberhasilan aparat polsek Tibambung yang telah mengamankan pelaku.” Kami apresiasi hasil kerja keras Aparat Polsek Tinambung yang telah berhasil mengamankan pelaku,” Ujar TH suami korban.(smd)

 

Berita Terkait: