Kesaksian Jumriah , Pendamping Setia AIM dalam Menjalankan Amanah Rakyat Polman

BANNIQ.COM.Polewali. Sejak Andi Ibrahim Masdar (AIM) cuti sebagai bupati Polewali Mandar (Polman) karena mengikuti kegiatan kampanye. Hj. Jumriah Ibrahim juga cuti sebagai ketua Penggerak PKK di daerah ini.

Meskipun demikian, bukan berarti aktivitas Hj. Jumriah sebagai istri AIM terhenti, bahkan selama AIM beNAR berkampanye sebagai calon patahana. Jumriah Ibrahim senantiasa ikut serta mendampingi suaminya (AIM-red), bahkan ketika AIM telat ditempat kampanye dialogis, karena harus hadir diacara lainnya.

Sesekali Jumriah justru hadir mengantikan AIM berorasi dan menyapa masyarakat setempat. Seperti saat kampanye dialogis di desa Katumbangan Lemo. Jumriah Ibrahim tampil menkampanyekan AIM beNAR. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, perhatian Andi Ibrahim Masdar (AIM) Kepada masyarakat Polman telah dibuktikan.

Selama memimpin daerah ini pembangunan yang telah dilakukan, khususnya di Katumbangan Lemo, yaitu perbaikan infrastruktur, baik jalan, sekolah maupun layanan kesehatan. Demikian dikatakan Hj. Jumriah Ibrahim saat menyampaikan orasi pada kampanye dialogis AIM beNAR, Jumat, 4 Mei 2018 di desa Katumbangan Lemo, kecamatan Campalagian. “Khusus Mencari pemimpin sebaiknya kita melihat yang terbukti dan memperhatikan.

Selama mengenal AIM beliau sangat perhatian ke Masyarakat, tapi sebagai istri beliau, saya ihlas demi untuk kepentingan masyarakat Polewali Mandar dan beliau itu telah terbukti memperhatikan pembangunan selama umpat tahun sebagai bupati Polman. Mari kita dukung AIM beNAR untuk melanjutkan pembangunan.” Ungkapnya.(rst/s)

Berita Terkait: