Ketua ADKASI, Lukman Said Sampaikan Pidato Di Hadapan Presiden Joko Wi

lukman

Banniq.com.Jakarta

 Lukman Said S.Pd Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) yang juga ketua DPRD kabupaten Mamuju Utara. membawa sambutan di hadapan presiden RI Joko Widodo. selasa 30/8 yang juga di hadiri Mendagri dan sejumlah pejabat negara saat acara Rakernas I Adkasi di kemayoran jakarta.

 Acara yang dihadiri ribuan anggota Adkasi menggemuruh saat ketua umum Adkasi Lukman Said dengan suara lantang di hadapan presiden menyampaikan komitmennya untuk membangun indonesia dari daerah untuk indonesia raya dan akan mengawal kebijakan nasional yang dicanangkan oleh presiden melalui Adkasi.

 “karena apa yang disampaikan oleh Presiden RI joko widodo saat munas tentang dana desa dan  dana transfer sudah terbukti, sehingga kami di daerah sangat bersyukur dengan kebijakan pusat yang tidak berbelit – belit sehingga memudahkan kami untuk merumuskan kebijakan di daerah, dan insyah allah PP18 akan segera kami selesaikan diseluruh kabupaten di indonesia dalam waktu dekat.

 Dihadapan Presiden RI Joko Widodo. Lukman Said menyampaikan agar Presiden jokowi menyetujui perubahan PP24 yang sejak dari tahun 2004 hingga hari ini belum pernah mengalami perubahan dan yang menjadi sasarannya adalah teman – teman DPRD di seluruh indonesia. Harap Lukman.

 Sementara itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Menyampaikan, tentang usulan perubahan PP24 yang disampaikan langsung oleh ketua umum Adkasi Lukman Said. “Kalau semua usulan perubahan PP24 sudah disetujui namun hari ini belum bisa disahkan, karena “kita akan sesuaikan dengan anggaran dan ini hanya masalah waktu karena semua sudah disetujui kalau saya sudah beri nomor saya akan menyampaikan kepada Ketua Umum Adkasi Lukman Said. Presiden juga memastikan kalau perubahan PP24 ini akan disahakan di tahun ini. Tegas Presiden. (Smd/joni)

Berita Terkait: