Ketua DPRD Mamuju Dukung Kegiatan PSC 119 Sulbar

 

Banniq.Com.MamujuPublic Saffety Centre (PSC) 119  Sulbar yang merupakan Komunitas paramedis untuk layanan keselamatan dan penanganan kesehatan masyarakat,   Selasa malam (2/4/2018) mengadakan dialog Publik.

Kegiatan tersebut dihadiri  Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hajjah Sitti .Suraidah Suhardi. Pada kesempatan tersebut, Suraidah  memberikan apresiasi dan dukungan kepada Public PSC 119 Sulbar dan memberikan ucapan HUT kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 44.disekretrariat PSC 119

“Saya sangat mengapresiasi dan terus memberikan Semangat kepada perawat, saya juga ingin mengucapkan  selamat HUT kepada PPNI dan teruslah bekerja”Ucapnya.

Meskipun  kondisi saat ini, masih banyak keterbatasan yang dmiliki oleh para perawat Namun Suraidah tetap   mengapresiasi dan akan terus  memberikan semangat kepada perawat.

Untuk mendukung kegiatan PSC 119 sambung Suraidah pihak DPRD sesuai regulasi dan peraturan yang ada, akan senantiasa mendukung dan membantu kerja teman-yeman PSC.” Bagi kami di DPRD sepanjang Itu memenuhi syarat dan ketentuan yang ada, kenapa tidak untuk bersama-sama untuk membantu teman-teman PSC 119 apalagi jika itu sudah  sesuai dan berdasarkan aturan yang ada, Walaupun bantuan yang kami berikan itu tidak seberapa, akan tetapi rasa dukungan kami cukup besar dan sangat mendukung teman-teman.,” pungkasnya.(nhr/s)

Berita Terkait: