Ketua DPRD Matra Jadi Pemateri di Hadapan Ratusan Mahasiswa Untad

Banniq.Com.Pasangkayu

Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Utara Lukman Said. Selasa,( 31/10/2017). Di Kampus Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah. tampil menjadi pemateri dalam kuliah umum Untad yang di inisiasi IKA Untad.

Dihadapan ratusan mahasiswa dari berbagai daerah, Lukman Said yang juga Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) mengatakan, peran pemuda dalam kanca lokal daerah dan nasional sangat penting terutama menjaga keutuhan NKRI”.

Walau dirinya tak lagi muda, namun semangat Lukman Said yang juga Alumni Untad ini, masih tampak enerjik dan juga penuh semangat, sebagai mantan aktifis Lukman said menyampaikan, bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus konsisten dalam sebuah pekerjaan.

Usai memberikan materi, Lukman Said yang diundang LPM Matra mengatakan, kehadiran saya sebagai pemateri atas nama presidum ikatan alumni Untad dan ketua umum Adkasi. saya hadir atas undangan LPM Matra. Tegasnya.

Lebih Lanjut Lukman Mengatakan, “ Mahasiswa harus di support dan didukung semua pihak karena mereka ini adalah asset juga pelanjut matra, mahasiswa juga di butuhkan untuk memberikan sumbangsi pemikiran bahkan ilmu yang di peroleh di kampus,”  Tutupnya (Joni/smd)

 

Berita Terkait: