Ketua PGRI Polman Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tzunami Palu

Ketua PGRI Kabupaten Polman yang juga PJ Sekprov Sulbar,Drs.H.Arifuddin Toppo,M.Pd. saat menyerahakan bantuan kepada salah seorang korban gempa Sulteng yang menetap sementara di Kabupaten Polman(photo:dok)

BANNIQ.COM.Polewali. Kepedulian Pengurus Persatuan  Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kabupaten Polewali Mandar(Polman) terhadap korban gempa Palu Sulteng yang kini tinggal di beberapa daerah di Kabupaten Polman, seperti Basseang,Patoke dan daerah lainnya, kembali dibuktikan dengan menyalurkan    bantuan  kepada korban tersebut.

Bantuan  diserahkan langsung oleh ketua PGRI Kabupaten Polman  yang juga PJ . Sekretaris  Provinsi  Sulbar,  Drs H Arifuddin Toppo, M.Pd di dampingi oleh Sekertaris  Haruna Rasyid,S.Ag.MH dan    pengurus PGRI kabupaten  polman Mulyadi Nusir di kediamannya   di Jalan Cendrawasih polewali, Minggu(4/11/2018).

Pengurus PGRI Polman Muliadi, menjelaskan bahwa bantuan yang terdiri dari Makanan dan Minuman instan serta pakaian layak pakai tersebut merupakan bantuan yang ketiga kalinya yang diserahkan oleh Pengurus PGRI Polman kepada  korban Gempa dan Tzunami Palu.

” Bantuan ini merupakan bantuan yang ketiga kalinya dari Pengurus PGRI Polman untuk Korban Gempa dan Tzunami Palu, Kami berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban,” Pungkasnya.(Smd)

Berita Terkait: