Ketua PWI Sulbar Apresiasi Kedatangan Gubernur di Acara Kegiatan Safari Jurnalistik

BANNIQ.COM.Sulbar. Kegiatan Safari Jurnalistik yang digelar oleh PWI Pusat bekerjasama dengan PT. Astra Group di hotel D Maleo Mamuju, Jum’at(13/9/2018) dihadiri Sekjen PWI Hendri CH Bangun, Beberapa pengurus teras PWI seperti Marah Siregar dan Widodo, dibuka oleh Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar.

Melalui sambutannya, Ketua PWI Sulbar H.Naskah M.Nabhan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Gubernur Sulbar yang telah bersedia hadir dan membuka kegiatan Safari Jurnalistik tersebut.” Terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Sulbar  dalam kegiatan ini, kehadirian beliau adalah bentuk penghargaan tinggi kepada wartawan di Sulbar,” Ujar Direktur Koran Sulbar Ekspres tersebut.

Selain apresiasi ke Gubernur Sulbar, Balon DPD RI Dapil Sulbar tersebut juga disampaikan ke PWI Pusat dan Manajemen PT Astra Group,  dimana Sulbar kembali dipercaya sebagai tempat pelaksanaan Safari Jurnalistik untuk tahun 2018.

” Kami juga berterima kasih kepada PWI pusat yang kembali  memilih Provinsi Sulbar sebagai tempat pelaksanaan Kegiatan safari jurnalistik, karena tidak setiap provinsi dapat dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan,  jika tak salah hanya 4 provinsi sebagai tempat pelaksanaan Safari jurnalistik setiap tahun,” Ungkapnya.

Atas terselenggaranya Safari Jurnalistik di Sulbar, Naskah juga berterima kasih atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota PWI Sulbar sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik di Sulbar.

Naskah menambahkan bahwa Safari Jurnalistik tersebut, diikuti oleh wartawan Sulbar yang bernaung di bawah organisasi Pers yang telah terperivikasi di Dewan Pers,  yakni PWI, AJI dan IJTI(smd)

Berita Terkait: