KH Sibly Sebut Pasangan AIM-BeNAR Sebagai Paslon yang Diinginkan Masyarakat

BANNIQ.COM.Polewali.Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali berkampanye dialogis di wilayah kecamatan  Tutar Polman. Senin, 7 Mei 2018. Desa yang dikunjungi AIM beNAR yaitu desa Ambo Padang dan desa Peburru.

Turut hadir sebagai juru kampanye AIM beNAR kali ini, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar
KH. Syibli Sahabuddin. Pada kesempatan tersebut KH. Syibli Sahabudin mengatakan. Calon bupati dan calon wakil Bupati  Polman AIM beNAR adalah calon dipomeloq, atau calon yang diinginkan oleh masyarakat Polman, olehnya itu ia menyatakan bergabung dengan calon yang diinginkan oleh mayoritas masyarakat Polman. “Calon itu ada yang mau dan ada yang di inginkan. Tidak mungkin saya bergabung dengan kelompoknya yang di kalah.”Kata anggota DPD-RI ini.

Lebih lanjut Syibli mengharapkan dalam menghadapi Pilkada bupati dan wakil bupati masyarakat Tutar khususnya Ambo Padang bersatu untuk  memenangkan paslon nomor urut 2 ini. “Masyarakat Ambo Padang, jangan ada bercerai berai, dan tetap menyatukan diri di barisan pemenang yaitu nomor urut dua.”Jelasnya.

Sementara itu saat Syibli Sahabuddin berkampanye di desa Peburru kecamatan Tutar. Iapun meminta kepada masyarakat setempat untuk tidak ragu memilih AIM beNAR dan memenangkan, iapun berpandangan jika dalam pemilihan bergabunglah dengan pemenang.” Jangan ragu bersama AIM beNAR karena kita berada dibarisan yang menang. Saya ini, ingin menang, makanya saya bersama pemenang, jadi jangan ragu bersama AIM beNAR karena kita berbeda dibarisan pemenang,”Tandasnya(rst/s)

Berita Terkait: