Khidmat Pelaksanaan Shalat Ied di Tobadak yang Dihadiri Gubernur Sulbar

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM MAMUJU TENGAH, Ribuan Masyarakat muslim di Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Jumat pagi (15/6) sekitar 06.30 wita. Tumpah ruah di Lapangan Tobadak I Desa Tobadak Kecamatan Tobadak, dalam mengikuti salat Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Kali ini, pelaksnaan Shalat Idul Fitri berbeda dengan tahun sebelumnnya, karena masyarakat Mateng bisa bersama berlebaran dengan Gubernur Sulawesi Barat ( Sulbar ), Ali Baal Masdar ( ABM ) bersama dengan rombongan OPD Provinsi Sulbar.

Dari pantauan Banniq,  sejumlah pejabat yang hadir, selain bupati Mateng H.Aras Tammauni, Ketua DPRD Kabupaten Mateng, Arsal Aras, Wakil Bupati Mateng Drs.HM Amin Djasa serta sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Mateng. Hadir pula ketua DPRD Provinsi Sulbar Amelia Fitri Aras.

Usai melaksanakan shalat Ied,   . Dirumah bupati Mateng di Tobadak , H.Aras Tammauni bersama  Gubernur ABM melaksanakan open hause.

Lebaran kali ini, kami sangat  bersyukur karena bisa berlebaran dengan pak gubernur yang baru pertama kali dilaksanakan di Mateng. “ Aku Sahabuddin warga Batu Parigi Tobadak(nr/s)

Berita Terkait: