KKMSB dan Badan Penghubung Pemprov Sulbar Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar, Andi Ahmad Refi, Wasekjen KKMSB Zulkifli dan kepala badan Penghubung Pemprov Sulteng, Jimmy usai penyerahan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami Palu/Donggala di Posko Jabodetabek(photo:repro)

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Jakarta. Kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami Palu , Donggala dan Sigi Sulteng terus diberikan oleh lembaga pemerintah, Swasta maupun organisasi profesi dan paguyuban, tidak terkecuali dari Badan Pengurus Pusat(BPP) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB),di Jakarta.

Organisasi Paguyuban Warga Mandar se Indonesia tersebut, menyerahkan bantuan untuk korban Gempa Sulteng, Di posko Bantuan Korban gempa Sulteng Se Jabodetabek.

“Alhamdulillah pada hari ini Kami dari Posko Bersama  Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) dan Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Jakarta telah resmi menyerahkan bantuan buat para korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Donggala, Sigi Provinsi Sulawesi Tengah,” Jelas Wasekjen KKMSB Zulkifli, Rabu(9/10/2018) via WA.

Bantuan untuk korban gempa tersebut, sebul Zul, sapaan karib Zulkifli berasal dari para donatur yang ada di Jabodetabek. dan Proses serah terima dilakukan oleh  Andi Ahmad Refi mewakili Pemprov Sulbar kepada Bapak Jemmy selaku Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulawesi Tengah mewakili Pemprov Sulawesi Tengah dengan disaksikan  Zulkifli (Wasekjen BPP KKMSB) selaku perwakilan dari Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat.

” Atas nama Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat dan Pemprov Sulawesi Barat kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah,  Jazakumullahu Khairan Katsira,” Ujarnya mengakhiri percakapan Waatshap  dengan Banniq.com.(smd)

Berita Terkait: