KNPI Sulbar Harap Kepada Semua Pihak Untuk Menerima Putusan MK Secara Lapang Dada

 

IMG-20170222-WA0020

Banniq.com.Mamuju

Hakim MK besok,Selasa,24/4, sesuai jadwal akan memutuskan Hasil Persidangan Sengketa Pilgub Sulbar,Dengan Pemohon Sdk/KK.

Menyambut keputisan itu esoj hari, Sekertaris DPD  KNPI Sulbar,Ahmad Amran Nur, kepada laman ini berharap kepada semua pihak untuk dapat menerima keputusan tersebut.” Apapun keputusan MK esok terkair sengketa Pilgub, diharap kepada semua pihak ubtuk menerima secara lapang dada, karena Putusan yang kelak diputuskan oleh Hakim maka sudah itulah keputusan yg terbaik,” Ujar Amran

Proses sidang di MK selama ini, sebagai wujud Ketidak pusan dalam Tahapan Pilkada berarti bahwa  MK dipercaya untuk memutuskan sengketa tersebut,Sehingga kita harus menghargai keputusan tersebut.” Kita hargailah keputusan itu kelak, karena kita telah menyerahkannya je MK, jangan lagi ada oknum atau pihak yang dirugikan,atas keputusan tersebut,” Demikian Amran.
Proses pilgub kata Amran,  telah usai, saatnya kuta  bersatu kembali jabgan lagi ada sekat kita bangun daerah yang  kita cintai ini..
” Kami mengajak semua pihak ubtuk mengawal Gubernur Terpilih dalam  merealisasikan visi misinya selama 5 tahun kedepan,” Pungkuas Amran.(smd)

Berita Terkait: