Koalisi Gemuk Usung AIM-Benar di Pilkada Polman

 

Banniq.Com.Polewali.Nuansa Pilgub Sulbar 2017  serasa kan hadir di Pilkada Polman yang akan digelar pertengahan tahun ini. Di pilgub Sulbar yang berhasil dimenangkan Pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar,dengan koalisi gemuk yang mengusung pasangan yang kini sebaģai Gubernur dan wakil gubernur Sulbar ini, hampir setara dengan koalisi gemuk yang mengusung Pasangan AIM-NA di Pilkada Polman.

Muh.Syahid selaku tim inti, Andi Ibrahim Masdar (AIM) Bersama  Drs.Muh.Natsir Rahmat(Benar ),pada laman ini via WA,Minggu(07/1/2018) menjelaskan koalisi partai Pengusung AIM-NA di Pilkada Polman terdiri  Golkar, PDIP,  PAN, PKB, Gerindra, PKS dan PKPI.” Itulah partai Rill pengusung AIM-Benar di Pilkada Polman,” Terangnya.

Koalisi partai pengusung AIM Benar tersebut memiliki total kursi sekira 27, yang sudah melebihi jumlah minimal syarat pengajuan Pasangan calon yakni 20%,  dari total jumlah kursi di DPRD Kabupaten Polman yakni 45 kursi, Sesuai Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2017.

Terkait rencana Pendaftaran AIM-Benar  Esok hari, Senin (8/1/2018) yang akan diramaikan oleh Pendukung dan Sumpatisan AIM-Benar dari seluruh pelosik kecamatan Se Kabupaten Polman, Lelaki yang akrab disapa Iid ini, belum bisa menyebutkan berapa jumlah massa yang akan mengantar AIM-Benar ke KPUD Polman.”  Intinya besok pagi jam 9 kita akan ke KPUD polman untuk mendaftar, soal massa kita tidak bisa kasi angkanya, kita fokus ke penyerahan berkas pencalonan aja,  soal massa kita liat besoklah,” Pungkasnya.(*)

Berita Terkait: