Konferprov Tetapkan Naskah Sebagai Ketua PWI Sulbar

Banniq.Com.Sulbar

Konferensi PWI Sulbar ke Tiga yang dibuka Sekprov Sulbar, Drs. Izmail Zainudduin, Selasa Pagi (24/10/2017), dan berlanjut Sore dengan Agenda Pemnyampaian Pertanggung Jawaban Pengurus Demisioner dan dilanjutkan dengan Sidang pleno pemilihan Ketua.

Dua calon yang mendaftarkan diri untuk bertarung sebagai Calon Ketua PWI Sulbar, yakni Mustafa Kufung (Direktur Radar Sulbar), Dan Naskah M.Nabhan (Direktur Suleks).

Berdasarkan Verifikasi ¬†yang dilakukan tim verifikasi berkas calon yang dipimpin oleh Ketua Bidang Daerah PWI Pusat,Atal S Depari disaksikan pimpinan dan anggota Sidang pemilihan Mantjo Radia,Sarman Sahuddin, Herman Muhtar dan Fadia Azis,menyatakan Berkas H.Mustafa Kufung tidak bersyarat.” Sesuai PRD dan Tatib pemilihan,Berkas ini tidak bersyarat karena Bukti SK kepengurusan sebagai Pengurus Provinsi tidak terlampir yang ada hanya keterangan sebagai pengurus,” Ujar Atal.

Atasan keputusan itu, peserta konferprov pendukung Mustafa memprotes keras bahkan sempat ribut, ¬†karena meminta agar Mustafa tetap diikutkan sebagai calon.” Kami Minta Dikasi fight saja, supaya lebih demokratis,” Ujar Ihram.

Aksi protes yang disampaikan kubu Mustafa, tetap tidak digubris dan Sidang Pemilihan yang dipimpin Manjto Radia, menetapkan Naskah M Nabhan sebagai Jetua PWI Sulbar 2017-2022.(smd)

 

Berita Terkait: