Korban Curas Rela Lompat Dari Mobil, Untuk Bebaskan Diri Dari Penyekapan

IMG-20170118-WA0022

Banniq.com.Majene

Korban sekeluarga pencurian dengan Kekerasan (curas) yang berasal dari Kabupaten Donggala Sulteng, berhasil melepaskan diri dari penyekapan pelaku curas lelaki S(31) alamat Mamuju, dan Lelaki F(17) alamat Matr Rabu,  18/1  sekira jam 07 .00 wita. bertempat di dusun belalang desa Onang utara kecamatan Tubo sendana.

Kepada Laman ini Kabid Hunas Polda Sulbar AKBP Hj.Maeshura Mappeare via WA berdasarksn laporan dari Polsrk Sendana Majene menjelaskan bahwa telah ditemukan korban curas Junaedi  Abd.Wahid  ,64 thn, swasta, yang beralamst desa  Bone malawa kec. Rio makappa, Kab. Donggala , Prov. Sulawesi Tengah.

Dari  pengakuan korban curas bahwa dirinya di rampok oleh seseorang yang menggunakan topeng Pada hari Selasa 16 Januari 2017. Sekitar pukul 21.00 wita . Rumah korban didatangi oleh 2 orang Tersangka  , langsung mengancam korban dan korban dengan keluarganya di suruh naik ke atas mobil milik pribadi.     Tersangka mengancam korban dan meminta tebusan 300 juta kalau tidak akan di bunuh.

Korban satu keluarga tersebut di sekap dalam mobil dan Pada saat didaerah dusun Belalang, Kecamatan Tubo Sendana, Korban lompat dari mobil Toyota Rush putih ( milik korban ). Pada saat korban melompat berteriak kepada warga dan akhirnya pelaku dapat di amankan oleh warga dan Anggota Polres Majene.

Dari hasil penangkapan telah di dapatkan Barang bukti yg diamankan uang Rp 21.800.000 ( dua puluh satu juta Delapan ratus ) ,Senjata Replikas softgun, Mobil milik korban Toyota Rush Putih dengan No.Polisi DN 683 BC .

Korban selama di perjalanan ditutup matanya dan pelaku menggunakan topeng. Adapun korban yang lain ikut di dalam mobil adalah keluarga korban an Sartini, SE , 53 thn, IRT, Aulia Agustin, 9 thn, pelajar. ( SD dan Dwi angga Saputra, 6 thn, pelajar ( TK ). Pelaku di
amankan ke Polres Majene untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Demikian sebagai laporan untuk d periksa Dum.(samad)

Berita Terkait: