KPUD Polman Sosialisasikan Tahapan dan Pendidikan Pemilih di Kecamatan Limboro

BANNIQ.COM.Polewali.Menyambut pilpres dan pileg 2019, KPUD Polman menggelar kegiatan sosialisasi tahapan dan pendidikan Pemilih, Selasa(4/9/2018)  di Aula Kecamatan Limboro.

Kegiatan tersebut dibuat dengan model fasilitator tatap muka yang dibawakan oleh Rusman Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas (Partisipasi Masyarakat) bersama dengan M. Danial Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawas Kabupaten Polewali Mandar.

Sosialisasi tersebut bertujuan  untuk memberikan pemahaman kepada peserta, agar turut serta mensukseskan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang. “Kita berharap peserta sosialisasi memiliki pemahaman yang sama, untuk mensukseskan pemilihan umum dalam rangka memilih anggota DPRD kabupaten, DPRD Propinsi, DPR dan DPD, termasuk memilih presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan secara serentak 17 April 2019”. Ujarnya.

Acara ini diikuti oleh sejumlah warga ada di kecamatan Limboro, yang direkomendasikan oleh masing-masing PPS tingkat desa yang ada di Kecamatan Limboro sehingga diharapkan informasi yang disampaikan bisa tersebar secara merata dan tercipta relawan-relawan Pemilu.(hms/s)

Berita Terkait: