Kunjungan AIM-Benar ke Kecamatan Selama Bulan Ramadhan, Dimaknai Sebagai Ajang Silaturrahim

BANNIQ.COM.Polewali.Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Paslon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama Natsir Rahmat (AIM beNAR). Di bulan suci ramadhan, selain bersilaturrahmi dengan masyarakat Polman di berbagai kecamatan juga tetap melakukan kampanye yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat setempat.

Di kecamatan Tinambung, AIM beNAR mengelar kampanye dan buka puasa bersama dengan masyarakat setempat. Minggu, (27/5/2018.) Pada kesempatan tersebut AIM mengatakan kehadirannya di kecamatan Tinambung selain wujud silaturrahmi juga untuk berbuka berpuasa dengan warga. “Alhamdulillah selama bulan suci ramadhan kami dapat mengunjungi kecamatan -kecamatan untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat. jadi tujuan kami bukan datang berkampanye, tapi lebih kepada bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat”Ujarnya.

Sejumlah kecamatan yang sudah hadiri Safari Ramadhan AIM beNAR yaitu. Kecamatan Campalagian, Bulo, Limboro, Wonomulyo,Tinambung sementara Minggu 27 Mei Paslon nomor urut dua ini menyambangi kecamatan Mapilli(smd)

Berita Terkait: