Kunjungi Tutar, Gubernur ABM Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Gunernur Sulbar, Saat menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada salah seorang Pengurus Masjid di Kecamatan Tutar, Rabu sore ķemarin(photo:repro)

#ADVERTORIAL#

BANNIQ.COM.Polewali. Lanjutan kunjungan kerja Gubernur Sulbar,Drs.H.Alibaal Masdar yang didampingi Kadis Pertanian,Ir.H.Tanawali,M.AP., setelah di Desa Katumbangan Kecamatan Campalagian Rabu Pagi hari kemarin, (20/6/2018) Sorenya, Gubernur dan Rombongan melanjutkan kunjungan ke Rattekallang Kecamatan Tu’bi Taramanu(Tutar).

Kunjungan di Tutar, Gubernur ABM  memberi perhatian terhadap masalah jalanan pengembangan potensi perkebunan terutama Hortikultura. Dia juga berpesan kepada masyarakat agar setiap usaha yang dilakukan agar senantiasa berdo’a dan bertawakkal Kepada Allah Subhanahuwataalah, agar apa yang ingin dicapai dalam usaha itu mendapat Berkah dari Allah SWT.” Berdo’alah Kepada Allah Atas segala usaha yang dilakukan, Agar hasil yang dicapai dari usaha itu mendapat berkah dari Allah SWT, juga senantiasalah melaksabakan shalat secara berjamaah,” Harap Gubernur yang dikenal taat melaksanakan shalat berjamaah ini.

Kunjungan Ke Tutar selain berdialog dengan masyarakat, Gubernur ABM bersama Kadis Pertanian Sulbar, Ir.H.Tanawali,M.AP, menyerahkan sumbangan pembangunan masjid secara pribadi di salah satu masjid di desa tersebut(tn/s)

 

Berita Terkait: