Kunker Di Majene,Gubernur ABM Janji Lanjutkan Pembangunan Jalan Poros Ulumanda

Banniq.com.Majene

Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar dan wakilnya Enny Anggraeni Anwar memulai lawatan perdananya ke Kabupaten Majene, Rabu (31/5/2017)

Kunjungan kerja mantan bupati Polman dua periode ini bersama rombongan ke Majene, diawali dengan rapat dengar pendapat dengan bupati Majene Fahmi Massiara bersama para pimpinan OPD Pemkab Majene di ruang Pola Setda Bupati Majene.

Dalam sambutannya, ABM sebutan akrab ia dipanggil, berharap agar semua pemerintah kabupaten pada khususnya Pemkab Majene, dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan Visi dan Misi yang telah digagas sebelumnya.

“Pembangunan harus bersinergi antara kabupaten dan Provinsi sehingga tercapai kerukunan dalam membangun,” katanya.

Sebab kata dia, Kemajuan Pembangunan di Sulbar dapat diraih jika semua elemen masyarakat di Sulbar bersatu. Semua bentuk kompetisi pada momen Pilkada lalu diharapnya dapat disudahi.

“Pilkada sudah selesai, dan saat ini kita harus bersatu, tidak bisa kita Maju kalau tidak bersatu,”tandasnya.

Pada kesempatan itu ABM juga memaparkan lima program kerja Gubernur yang diprioritaskan di Kabupaten Majene, salah satunya pembangunan Inrfa Struktur jalan poros Salutambung – Aralle.

Dengan tegas ABM mengatakan, bahwa pemerintahannya akan melanjutkan pembangunan jalan Poros Salutambung – Aralle di kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene.

“Kalau jalan Salutambung Aralle itu tanggung jawab Pemerintah Provinsi, yang lainnya tanggung jawab Pemkab Majene,”sebutnya.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan beberapa Unsur Muspida di ruang Pola Setda Majene, Orang nomor satu Sulbar ini, bersama rombongan kemudian berbuka Puasa bersama Bupati Majene dan Wakil serta kepala Dinas OPD Pemkab Majene di Rujab Bupati Majene.

Selanjutnya ABM bersama rombongan melanjutkan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Darul Ma’ruf kelurahan Baruga sebagai pelengkap Safari Ramadannya tahun ini.(cha/s)

Berita Terkait: