Laksanakan Idul Qurban, Perindo Matra Sumbang Hewan Qurban

Keterangan photo: Ketua DPC Partai Perindo Matra,Muh.Yusri,S.Sos(photo: Edis)

Banniq.com.Pasangkayu

Dalam memaknai perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah – 01/09-2017 Masehi atau yang biasa dikenal dengan nama Idul Qur’ban, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muh Yusri M Noer menyerahkan/menyumbangkan Hewan ternak 2 Ekor Kambing ke Masyarakat Kelurahan Bambalamotu, Sabtu (02/09-2017). Dalam penyerahan 2 Ekor kambing, Muh Yusri didampingi Sekertarisnya (Yusuf Pudjianto-red) dan disaksikan oleh beberapa pengurus Partai Perindo Kecamatan Bambalamotu serta Masyarakat setempat dimana penyerahan ini berlangsung di samping Masjid Kelurahan Bambalamotu.
Salah satu Panitia Hewan Qur’ban Ahyar M Said saat diwawancarai mengatakan bahwa dengan adanya Hewan Qur’ban yang diberikan oleh Partai Perindo, sangat membantu masyarakat sekitar. Apalagi menurutnya, untuk wilayah Kelaurahan Bambalamotu, baru Partai Perindo yang meberikan Hewan Qur’ban.
“Ini adalah Hewan Qur’ban yang pertama dari pengurus Partai di Daerah kami. Untuk di Kelurahan/Desa lainnya, saya ngak tahu pak”, ujarnya.
Selain itu, Ahyar juga menambahkan bahwa dirinya sangat berharap kedepannya Partai Perindo dapat turut andil dalam Parlemen di Matra. Karena menurutnya, melihat dari ikhtikad baik dari para pengurus Partai Perindo, Ahyar yakini Perindo mampu merebut hati Masyarakat.
“Saya melihat program dan pergerakan dari Partai Perindo sangat bersentuhan langsung dengan Masyarakat, apalagi Ketua Perindo di Matra (Muh Yusri-red) adalah sosok Tokoh yang cerdas dan bermasyarakat”, imbuhnya.
Sementara itu, Muh Yusri dalam wawancaranya mengatakan ini adalah kegiatan rutin dari Partai Perindo yang tujuannya jelas demi berbagi kepada Masyarakat.
“Ini adalah Program Nasional Partai Perindo agar dapat melihat dan merasakan kegemberiraan masyarakat kita dalam merayakan Idul Qur’ban dengan saling berbagi Hewan Qur’ban”,  tuturnya.

Pria yang akrab disapa bang Yus ini juga menambahkan, program Partai Perindo sangat jelas yaitu demi meningkatkan taraf hidup masyarakat yang sejajar dengan peningkatan Ekonomi di Daerah.

“Kami di Partai Perindo berkomitmen membangun dan meningkatkan taraf hidup Masyarakat yang sejalan dengan pertumbuhan Ekonomi kita”, jelas Muh Yusri.(Edis/s)

Berita Terkait: