Lapangan Sepak Bola Karama, Jadi Saksi Sejarah Meriahnya Kampanye Pamungkas AIM-Benar

BANNIQ.COM.Polewali. Kampanye akbar sekaligus kampanye  pamungkas calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar – Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Sabtu (23/6/2018).

Kampanye akbar pasangan incumbent ini, berlangsung semarak, dihadiri ribuan pendukungnya dari berbagai kecamatan, dan komunitas masyarakat yang ada di Polman.
Terik matahari, tidak membuat para pendukungan pasangan yang mengusung tagline Marasa (Masyarakat Maju Sejahtera) beranjak meninggalkan Lapangan Karama sebelum Andi Ibrahim menyampaikan orasinya.

Lapangan sepak Bola Karama sebagai tempat pelaksanaan Kampanye menjadi lautan mamusia,  sisi kiri dan kanan panggung orasi politik tampak disesaki massa, mereka bersorak, kompak meneriakkan nomor dua.

Massa pendukung sendiri tampak mengibarkan bendera partai yang mengusung pasangan AIM-beNAR. Tak ketinggalan bendera-bendera komunitas pendukung juga dikibarkan saat artis penghibur memulai kegiatan kampanye dengan dangdut.

Mulai PDI-P, PAN, Gerindra, Golkar, Hanura, PKB dan PKPI, Perindo dan PKS.
Pada kampanye ini, tokoh pembentukan Sulawesi Barat yang juga elit partai Gerindra Sulbar, Syahrir Hamdani, menjadi pembuka orasi politik dihadapan ribuan simpatisan AIM-beNAR.

Kemudian disusul orasi politik, Ketua PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir yang juga anggota DPRD Sulbar, Ketua DPD II Golkar Polman, Muslim Fattah, Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal dan Ketua DPW PKB Sulbar, KH. Syibli Sahabuddin dan ditutup dengan orasi politik Andi Ibrahim.

“Kemimpinan yang benar adalah kepemimpinan yang amanah. Olehnya, saya sampaikan kepada kita semua jangan lupa ke TPS tanggal 27 Juni untuk memilih AIM-beNAR melanjutkan pembangunan di Polman dan tanggal 27 akan menjadi saksi kemengan AIM-beNAR jilid II,”kata Syahrir Hamdani dalam orasinya.(rst/s)

Berita Terkait: