Launching PTSP, Kanwil Kemenag Sulbar dapat Poin 9

Banniq.Com.Sulbar–  Kanwil Kementerian Agama Republik Indonesia  Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), akhirnya memiliki Ruangan Khsusus Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Pelayanan PTSP itu dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terhadap beberapa jenis layanan yang diselenggarakan secara terintegritas dalam satu tempat dan terkontrol oleh sistem pengendalian manajemen dalam rangka terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

o
Launchingnya PTSP kantor wilayah kementerian agama Provinsi Sulbar ditandai dengan pengguntingan pita oleh Inspektur Jenderal Kementrian Agama RI, Prof.Dr.Phil Nurcholish didampingi oleh kepala kantor wilayah kementrian agama Sulbar, Muhdin,S.Ag;M.Ag kepala biro umum kementrian agama RI dan kepala biro perencanaan kementrian agama RI,kepala bagian tata usaha kementrian agama serta Ombusman perwakilan Sulbar.Kamis (21/02/2018)
Prof.Dr.Phil.Nurholis Setiawan,MA pada Kegiatan Launching tersebut  berharap dengan adanya PTSP tersebut, tuntutan tuntutan dari  masyarakat dapat lebih cepat dan merespon tuntutan masyarakat tersebut.

“Harapanya semoga dengan adanya PTSP ini tuntutan-tuntutan yang ada dimasyarakat dapat lebih cepat dilayani dan direspon denga baik tentunya” Harapnya.

Pada kesempatan itu pula, Prof Dr. Phil Nurcholis memberikan  Poin 9 kepada Kanwil Kemenag Sulbar, Atas keberhasilan mengadakan PTSP di Lingkup Kanwil Kemenag Sulbar.

“Saya memberikan nilai 9 tentunya implikasinya sebagai bentuk komitmen Kementrian agama Sulbar ini yang kedua setelah diJakarta dari 34 provinsi diIndonesia”Pungkasnya.(Nhr/smd)

Berita Terkait: