Lawyer Andi Ruskati Yakin Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Ditangani Polres Majene Akan Terbukti Secara Hukum

Lawyer Hj.Andi Ruskati Alibaal, Budiman Mulbar,SH;MH(photo:repro)

BANNIQ.COM.Majene. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Majene (HSR) terhadap istri Gubernur Sulbar, pada saat Demonstrasi pembagian Participan Interest (PI), yang digelar di Majene beberapa waktu lalu, mulai bergulir yang diawali dengan pemeriksaan saksi-saksi.

Yang bersangkutan dilapor ke polres Majene, karena diduga mencemarkan nama baik   Hj.A.Ruskati Ali baal yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan pembagian PI pengelolaan Migas  blok sebuku. 

Lawyer Hj.Andi Ruskati Alibaal, Budiman Mulbar,SH;MH, Minggu(8/7/2018) via WA  mengatakan proses dari laporan tersebut saat ini dalam proses pemeriksaan saksi.” Sesuai informasi yang kami terima saat ini proses dari laporan tersebut sudah dalam pemeriksaan saksi-saksi,” Jelas Budiman.

Terkait pembuktian hukum  dari dugaan tersebut diyakini oleh Budiman akan terbukti secara hukum karena didukung oleh  bukti-bukti yang sangat kuat.” Kami yakin akan dapat dibuktikan secara hukum karena didukung oleh bukti-bukti berupa video juga adanya saksi yang mendengar,” Pungkas lawyer yang juga sebagai Tim Pengacara ABM/Enny pada sengketa Pilgub Sulbar Tahun lalu ini.(smd)

 

Berita Terkait: