Lukman Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 71

p_20161110_082307

Banniq.com.Pasangkayu

 Lukman Said Ketua DPRD Matra memimpin Upacara peringatan hari Pahlawan yang ke 71 di lapangan merdeka kota pasangkayu kabupaten mamuju utara, kamis/10/2016.

Dalam kesempatan tersebut Lukman Said membacakan sambutan seragam Meteri sosial, yang mengajak seluruh lapisan masyarakat memperingati hari pahlawan yang setiap tahunnya di peringati pada tanggal 10 november.

Upacara yang juga di hadiri sejumlah petinggi kabupaten paling ujung di utara sulbar ini, juga hadir sejumlah veteran, Lukman Ketua DPRD Matra didampingi kepala dinas sosial mamuju utara memberikan piagam penghargaan dari pemerintah kepada lima orang perwakilan veteran.

Lukman Said. Yang ditemui seusai memimpin upacara mengharapkan pemuda – pemudi yang ada di mamuju utara untuk membuat suatu terobosan agar bisa meneruskan perjuangan para pahlawan yang setiap 10 november di peringati.

“Saya berharap kepada generasi muda kita, apalagi pemuda – pemudi matra banyak yang berprestasi mereka harus bangkit, harus beprestasi dan kreatif untuk membangun kabupaten mamuju utara, tegas Lukman. (joni/smd)

Berita Terkait: