Maksimalkan Dukungan ke Salim dan Ramlan, DPD Partai Demokrat Sulbar Gelar Rakon

 

Banniq.Com.Sulbar. Pengurus DPD,DPC dan Fraksi  Partai Demokrat Sulbar, menggelar rapat konsolidasi (Rakon) Pengurus, Sabtu (27/01/2018) di Hotel D Maleo Mamuju.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Dr.H.Suhardi Duka itu untuk menyerukan kepada Seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat se Sulbar untuk mendukung penuh  Calon Bupati/wakil Bupati Polman, Salim  S. Mengga-Marwan  dan Ramlan Badawi- Marthinus sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamasa.

“Masyarakat masih mengharapkan Demokrat untuk eksis, meski kita ketahui terjadi berbagai goncangan disana sini, akan tetapi Demokrat masih mampu berdiri kokoh,” Terang Bupati Mamuju Periode 2005-2010,2010-2015 itu.

SDK ,Sapaan Akrab Dr.Suhardi Duka, mengharapkan agar semua DPC dan Fraksi Partai Demokrat untuk  dapat mendukung penuh calon Bupati/Wakil Bupati  Polman Salim  S mengga/Marwan  dan Ramalan Badawi /Martinus sebagai calon Bupati/Wakil Bupati  Mamasa.” Untuk itu sangst kita harapkan  keterlibatan semua DPC untuk mengarahkan masyarakat  agar calon yang diusung Partai Demokrat dapat kita menangkan,” Pungkasnya ( nhr/S)

 

Berita Terkait: