Manifestasi Kepedulian Karo SDM Polda Sulbar Terhadap Korban Kebakaran Mamuju

BANNIQ.COM.Sulbar. Turut berempati  terhadap korban musibah kebakaran di  Jalan Macicirinae Mamuju Minggu (26/8/18) lalu, Karo SDM Kombes Pol Dra. Dien Irhastini berkunjung  langsung ke lokasi kebakaran menemui  para korban.

Dalam kunjungannya tersebut, pihaknya juga turut memberikan  bantuan dan sumbangan untuk para korban kebakaran untuk  meringankan beban dan ujian yang dihadapi oleh mereka.

Selain memberikan bantuan sembako dan keperluan lainnya, Karo SDM juga memberikan semangat dan motivasi agar para korban kembali bangkit.

“hidup itu ujian, kita hanya bisa memilih untuk bangkit kembali menata masa depan atau terpuruk dan berdiam diri meratapi nasib. Bukankah Allah Subuhanahu Wataalah tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuannya”, Imbuhnya.

Selain itu, Karo SDM beserta Polwan juga menghibur para anak-anak untuk menghilangkan trauma yang dialami agar keceriahan di wajah para generasi palanjut kita ini tidak akan pudar hanya karena kejadian seperti ini.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan anak-anak usia dini sehingga Polisi dan Masyarakat lebih bersinergi dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Saat di konfirmasi, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Karo SDM mengatakan hadir langsung ditengah korban kebakaran turut merasakan penderitaan yang dialami dan inilah kesempatan yang tepat untuk memperkokoh jalinan persaudaraan dengan saling membantu, peduli dan saling menopang untuk bangkit dari persoalan yang dihadapi.

“Tetap semanagat, Insya Allah ada hikmah dibalik setiap ujian yang dihadapi, karena percayalah Allah sayang kita semua,” pungkasnya.(hmsp/sm)

Berita Terkait: