Mantapkan Rencana Peresmian Kantor dan Sarana Lainnya, Kapolda Gelar Rapat Persiapan

Banniq.Com.Sulbar.Pembangunan  Sarana Perkantoran, Rumah Jabatan serta Rumah sakit yang dinaungi Polda yang setahun terakhir telah mulai dibangun dan direncanakan beberapa bulan ke depan akan diresmikan penggunaaannya oleh Kapolri Jend.Pol Muh.Tito  Karnavian.”Insyaa Allah 2 Bulan Kedepan Bangunan Mapolda Sulbar, Rujab dan Rumah Sakit Bhayangkara akan diresmikan langsung oleh Kapolri,” Kata Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Drs.Baharuddin Djafar,Selasa(6/2/2018).

Untuk mempersiapkan peresmian tersebut, Kapolda Sulbar  memberikan pengarahan kepada para panitia untuk menyelesaikan berbagai kegiatan dan tugas pekerjaan yang akan dirampungkan kedepan.

Demikian pula penyelesaian administrasi lainnya termasuk Kerjasama yang harus tetap dibangun dan pertahankan, agar segala bentuk persiapan benar-benar matang dan telah siap, sehingga pada waktunya peresmian dapat berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yang Mewakili Gubernur (Kadispora), yang mewakili Danrem 142 Tatag, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Para Kapolres jajaran, Para Bupati Se-Sulbar atau yang mewakili, Perwakilan BPK RI, yang Mewakili Ketua DPRD Prov dan seluruh tamu undangan lainnya.

Selain itu, Kapolda sulbar dalam arahannya juga mengatakan apapun jabatan kita, apapun profesi kita mari bersama-bersama membangun Sulawesi Barat Menjadi wilayah Malaqbi.

Disamping itu, momentum peresmian sulawesi barat dapat dijadikan momentum untuk memasarkan budaya sulbar kepada nusantara demi kemajuan dan perkembangan wilayah kita.

“Mohon masukan dan saran agar pembangunan mapolda jauh lebih baik”, Harap Kapolda

Usai memberikan sambutan dan arahan, Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab dalam menyikapi peresmian pembangunan Mapolda.

Dari seluruh masukan dan saran yang dilontarkan dari para peserta rapat yakni Wakil Bupati Mateng, Sekda Mamuju Utara, Wakil Bupati Mamasa, Pewakilan Pemerintah Polman, Perwakilan Pemerintah Daerah Mamuju, yang Mewakili Danrem 142 Tatag dan yang Mewakili Gubernur Sulbar.

Dalam kesempatannya, masing-masing pada prinsipnya mereka dengan senang hati siap mendukung secara penuh pembangunan Mapolda Sulbar.

Hal tersebut adalah bentuk keseriusan seluruh elemen dalam membangun sulawesi barat menjadi lebih baik dan berkembang serta masyarakatnya sejahterah.

Diakhir sambutannya, “Saya tersanjung dengan kekompakan kita saat ini, muda-mudahan dapat terus dibina dan dipertahankan dalam mewujudkan kondutifitas kamtibmas,” Pungkasnya(rils-PO/s)

Berita Terkait: