Masih Tentang Issu Mafia Proyek, TA Gubernur Siapkan Pertemuan dengan Dewan Pers dan Polda Sulbar

Tenaga Ahli(TA) Gubernur Sulbar, Maenunis Amin(photo:dok)

BANNIQ.COM.Sulbar.Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Maenunis Amin, kembali mempertegas keseriusannya untuk menindak lanjuti isu meresahkan dugaan adanya mafia dalam proyek pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah melakukan konsultasi ke sejumlah pratisi hukum dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Maenunis akan segera melakukan konsultasi ke Dewan Pers dan Polda Sulbar.

“Kita sudah melakukan konsultasi ke beberapa praktisi hukum dan LBH, selanjutnya akan segera melakukan konsultasi ke Dewan Pers dan Polda Sulbar. Setelah itu, barulah kita akan menentukan langkah apa yang akan ditempuh.” Ujar Maenunis, Via WA Senin(27/8/2019)

Terkait materi apa yang akan dikonsultasikan kepada Dewan Pers dan Polda Sulbar, Maenunis menyebut ada  tigal hal sebagai item pembahasan.

“Sekarang ini minimal ada tiga hal yang penting untuk terjawab. Satu, terkait berita dan pemberitaan. Kedua, urgensi menguak ada atau tidaknya mafia proyek. Tiga, ada tidaknya indikasi hukum dari kedua poin tersebut.” Jelasnya.

Maenunis mengaku akan ikut melibatkan tokoh media, praktisi dan beberapa pihak lainnya. Adapun pertemuannya akan diumumkan setelah menerima konfirmasi waktu dari Polda Sulbar dan Dewan Pers.(nn/smd)

Berita Terkait: