Masyarakat Akui Tipikal Khas AIM Sebagai Pemimpin yang Sangat Merakyat

BANNIQ.COM.Polewali. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dan M.Natsir Rahmat, kembali menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Limboro dan Kecamatan Tinambung, Rabu,( 25/04/2018).

Tiga titik lokasi yang menjadi sasaran kampanye dialogis AIM beNAR yaitu Desa Todang -Todang, Kelurahan Limboro dan desa Lekopaddis kecamatan Tinambung. Pada kesempatan tersebut.

Ketua DPD PAN Polman Ajbar Abdul Kadir mengatakan Selama Kepemimpinan AIM beNAR di Polewali Mandar, AIM senantiasa memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya dan senantiasa berpihak kepada rakyat yang dipimpinnya.

“Selama memimpin daerah ini, saya menilai apa yang dilakukan selama ini pak AIM senantiasa berpihak kepada masyarakat Polman dan memperhatikan masyarakatnya.” Ujar Ajbar yang juga anggota DPRD Propinsi Sulbar ini.

Sementara itu calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengungkapkan, Bekerja untuk rakyat adalah kewajiban kita, terutama mereka yang digaji dari uang rakyat, jadi apa yang harus dilakukan harus berpihak kepada rakyat.

“Bupati, Anggota DPRD, Camat, Lurah dan ASN lainnya adalah pelayannya rakyat, karena mereka itu digaji dari uang rakyat, jadi tidak ada alasan untuk sombong sama rakyat, tidak ada alasan kita ini tidak bekerja untuk rakyat.” Tegas AIM.

Sementara, Amiruddin tokoh masyarakat Lekopaddis mengatakan, Perhatian AIM beNAR selama memimpin Polman sangat baik.

“AIM selama kepemimpinannya kita sudah membuktikan, beliau sangat peduli kepada masyarakatnya, sangat dekat dengan rakyat, ketika kita bertemu beliau teman yang seolah tidak ada batasan dengan siapa saja tanpa mengenal status sosial”. Pungkasnya.(rst/s).

Berita Terkait: