Masyarakat Bunga-Bunga Kompak untuk Menangkan AIM-BeNAR Juni Nanti

BANNIQ.COM.Polewali. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan Matakali. Senin, (30/4/ 2018)

Tiga desa yang menjadi sasaran kampanye dialogis pasangan calon incambent ini yaitu desa Bunga bunga, desa Pasiang dan desa Tonro Lima. Pada kesempatan tersebut turut hadir menyampaikan orasi, salah seorang pejuang pembentukan Sulawesi Barat Syahrir Hamdani.

Syahrir yang juga Baiseng(Besan) Gubernur Sulbar Ali Ball Masdar ini mengatakan., Pada awal pencalonan bupati dan wakil bupati dengan banyaknya calon yang ingin mendapingi AIM maju di Pilkada 2018, itu berarti kepemimpinan AIM masih baik dan dinilai berhasil, untuk itu. perlu dilanjutkan ke Periode selanjutnya. ” Dengan banyaknya calon wakil yang ingin mendampingi beliau pada saat menjelang pencalonan, itu pertanda AIM masih yang terbaik memimpin daerah ini.” Kata Syahrir.

Selama AIM memimpin daerah ini Sambung Syahrir, berbagai program pembangunan telah ditorehkan, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, peningkatan hasil pertanian dan program kemasyarakatan lainnya. “Jadi pembangunan di Polman perlu dilanjutkan, jangan kita memulai dari awal lagi.”Jelasnya.

Ia juga menambahkan, Pemimpin itu adalah melayani, bukan dilayani, lebih baik kita melanjutkan dari pada menunggu janji yang tidak pasti. Selama kepemimpinan AIM beNAR di Polman telah membuktikan lebih banyak melayani rakyat.

Sementara itu. Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ibrahim, mengaku optimistis untuk memenangkan Paslon Nomor 2 Andi Ibrahim Masdar-HM.Natsir Rahmat (AIM beNAR). Hal tersebut dikemukakan Ibrahim saat orasi diacara kampanye dialogis AIM beNAR. di desa Bunga bunga. Kecamatan Matakali. Pimpinan DPC PDI Polman ini beralasan masyarakat Bunga bunga, tetap menyatukan diri dan kompak untuk memenangkan kandidat incambent ini. “Masyarakat desa Bunga bunga ini saya kira sudah kompak semua dan InshaAllah siap memenangkan AIM beNAR pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dan saya menargetkan 90 persen” Pungkas ┬áketua DPC PDI Polman ini.

Kampanye dialogis AIM beNAR di kecamatan Matakali turut di hadiri sejumlah pengurus parpol koalisi paslon nomor urut dua ini(rst/s)

Berita Terkait: