Masyarakat Ihing, Rasakan Hasil Pembangunan yang Ditorekan AIM-Benar di Periode Pertama

Banniq.Com.Polewali. Setelah libur berkampanye selama dua hari, Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali melakukan kampanye dialogis di wilayah pegunungan kecamatan  Bulo. Senin, (9/4/  2018).

Di kecamatan ini, (AIM -Benar) menyasar tiga desa yang  yaitu di desa Ihing, desa Daala Timur dan desa Pulliwa Kehadiran AIM beNAR disambut antusias masyarakat yang berdiam di tiga desa tersebut.

Dalam kampanyenya, di kecamatan Bulo  Calon bupati petahana  AIM mengatakan, Seorang Bupati adalah pelayan rakyat, olehnya itu harus bekerja untuk rakyat. “Seorang bupati sekarang beda dengan dulu, kalau Bupati sekarang adalah pelayannya rakyat, jadi kita ini pelayannya rakyat karena yang gaji bupati, anggota DPRD dan PNS itu adalah rakyat, jadi kita ini harus bekerja untuk rakyat”.Ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat desa Ihing,  Jalal mengatakan masyarakat desa Ihing harus bersatu untuk nomor memenangkan pasangan nomor urut 2., AIM Benar. “Masyarakat desa Ihing saya mengharapkan tetap menyatukan persepsi untuk memilih nomor 2, moment ini adalah waktu yang tepat untuk memilih nomor dua,” Jelas Mantan Kepala Desa ini.

Jalal menambahkan, Masyarakat desa Ihing belum terlalu paham apa itu visi misi yang mereka  butuhkan adalah pembuktian, dan pasangan calon nomor dua telah menbuktikan hasil kerja mereka.” Masyarakat Ihing tak terlalu paham apa itu visi dan misi, yang dibutuhkan mereka adalah pembuktian, dan pasangan nomor Dua telah membuktikan hasil kerja mereka selama ini,” Pungkasnya.

Hal senada juga di kemukakan
Edy Toppo Tokoh masyarakat desa Pulliwa. Menurutnya pilihan ke  AIM beNAR karena sudah  terbukti hasil kerjanya.”Mengapa kita mendukung AIM beNAR, karena  pasangan calon ini sudah membuktikan kepada kita semua di periode pertama ini dan sudah mengerjakan berbagai program baik di pelosok desa maupun di kota kecamatan dan kota kabupaten yang meliputi infra struktur, bidang pendidikan, kemudian untuk peningkatan ekonomi keluarga  AIM’Benar Juga telah memberikan bantuan bibit, dan atas sarannya di dua dusun telah dibuat kolam air tawar.” olehnya itu yang kita pikirkan sama sama bagaimana kita mendudukan lagi di periode selanjutnya,” Pungkasnya.(rils/s)

 

Berita Terkait: