Masyarakat Mapilli Barat Sebut AIM-beNAR Berhasil Tingkatkan Produksi Pertanian dan Perkebunan

Banniq.Com.Polewali. Kampanye dialogis calon Bupati dan Calon  Wakil Bupati  Polman nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar  Drs.Muh Natsir (  AIM-Benar kembali dilakukan  di desa Mapilli Barat, Kecamatan Luyo, Rabu (11/4/2018)

Ketua DPD PAN Polman Ajbar Abdul Kadir, yang menjadi jurkam pada kegiatan Kampanye ini,  mengatakan selama pemerintahan AIM beNAR telah banyak karyanya yang dinikmati masyarakat.

”  beliau telah membangun infrastruktur, selain itu peningkatan akses kesehatan dan pendidikan juga terus dilakukan dalam kepemimpinannya di daerah ini dan kedepan di pemerintahan AIM beNAR. Akan dilanjutkan dengan peningkatan Sumber daya manusia, akses pelatihan dan lapangan kerja” Ujar anggota DPRD Propinsi Sulbar ini.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat yang juga pengusaha yang bergerak di bidang ekspor Kakao H. Syamsul Mahmud mengatakan dengan kehadirannnya di setiap kampanye AIM beNAR di Kecamatan  Luyo membuktikan bahwa dukungannya ke AIM beNAR sudah sangat jelas.

“Saya kira dengan kehadiran saya di Puccaddi ini, sudah jelas bahwa saya ini mendukung beliau nomor urut 2 AIM benar jadi jangan maki ragu, selama 4 tahun AIM beNAR memimpin Polman sudah terbukti. Saya mencontohkan hasil pertanian dan perkebunan di Puccadi secara khusus dan kecamatan  Luyo secara umum. Selama beliau memimpin daerah ini selalu mengalami peningkatan “Ujarnya.

Kampanye dialogis AIM beNAR di Kecamatam  Luyo berlangsung di tiga tempat yaitu desa Puccaddi, desa Mapilli Barat dan desa Baru. Acara kampanye ini, selain dihadiri paslon nomor urut 2 AIM beNAR Juga turut dihadiri sejumlah koalisi Partai pengusung AIM beNAR(rls/s)

Berita Terkait: