Masyarakat Tonyaman-Kuajang, Elukkan ABM

img-20161204-wa0032
Keterangan: Calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ( ABM) saat disambut Ratusan Masyarakat Tonyamang Dalam rangka kampanye dialogis di wilayah tersebut(photo:Ary/nis)

Banniq.com.Polewali
Calon Gubernur Sulbar 2017, Ali Baal Masdar (ABM), disambut histeris Masyarakat Tonyaman-Kuajang, saat kampanye dialogis di dua titik tersebut dalam wilayahKabupaten  Polewali Mandar.

Pada komunitas masyarakat di Dua Desa Ini, yang berada dalam wilayah Administratif Kecamatan Binuang. ABM diakui selalu mendapat tempat di hati masyarakat di wilayah tersebut.

“ABM kami anggap sebagai orang tua. Bagi kami, perhatian ABM terhadap masyarakat sangat tinggi dan itu sudah dibuktikan selama menjabat sebagai Bupati Polman. Beliau telah berhasil membangun daerah ini.” Ujar Hardi,seorang Tokoh pemuda  Tonyaman.

Selaras dengan Hardi, warga lainnya Hania mengungkapkan hal sama. Diakuinya bahwa, kinerja ABM selaku Bupati Polman sangat dirasakan oleh masyarakat pesisir Tonyaman.

“ABM-lah yang membangun daerah pesisir Tonyaman. Sebagai penduduk pesisir kami berhutang budi kepada ABM.” Ungkapnya.

Lain lagi apresiasi yang diberikan oleh Forum Komunikasi Masyarakat Pattae-Pattinjo, Melalui Ketuanya Abd.Rahman meyakini secara penuh bahwa yang akan keluar sebagai pemenang Pilgub Sulbar 2017 secara Mutlak akan dimenangkan  oleh  ABM-Enny.

“Kami bersama FKMP2, akan berkerja keras. Kami patok kemenangan Mutlak ABM-Enny di Binuang.” Pungkas Rahman.(ry/nis/smd)

Berita Terkait: