Matangkan Persiapan Penyusunan Caleg, Bapilu Nasdem Roadshow ke Kabupaten

BANNIQ.COM.Mamuju. Upaya mematangkan persiapan proses penyusunan Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR Pusat, Badan Pemenangan Pemilu DPD Nasdem Sulbar turun ke Kabupaten melakukan rapat konsolidasi dengan DPD Nasdem Kabupaten.

DPD pertama yang disambangi, Sebut Ketua Bapilu DPW Nasdem Sulbar, Hatta Kainang, Via Waatshaap, Kamis(10/5/2018)  Hatta Kainang, yakni DPD Nasdem Pasangkayu. ” Kami bersama Korditor Pemenangan Daerah (Kompeda) Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, sekertaris Bapilu melakukan Roadshow terkait sosialisasi pencalonan anggota DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat serta assesment Bacaleg terkait persiapan menuju penfdaftaran,” Beber Hatta.

Dilanjutkan Hatta, Roadshow yang dikemas dalan rapat kobsolidasi tersebut intinya untuk menjelaskan secara teknis tata cara pemberian nomor urut, dan perhatian berupa konpensasi bagi caleg yang belum duduk, dengan pertimbangan yang bersangkutan memiliki perolehan suara yang signifikan.

Kemudian terkait target perolehan kursi untuk Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Pasangkayu, ketua DPD Nasdem Pasangkayu menargetkan 4 Kursi untuk parta Nasdem.” Untuk DPRD Kabupaten Pasangkayu, Kami targetkan 4 Kursi untuk Partai Nasdem,” Ujar Amries.

Setelah Pasangkayu, Tim Bappilu Nasdem Sulbar  akan melanjutkan  Road show ke Kabupaten Mateng, Mamasa, Polman, Majene dan akan berakhir di Mamuju(smd)

 

Berita Terkait: